Sabtu, 24 Maret 2012

DREAM Chapter 1

Judul : DREAM Chapter 1
Author : YoSeob SooBEAST
Cast :
- JunHyung (BEAST)
- NaEun (A Pink)
 JunHyung POV
"Oppa..!!"
Trdengr suara seorng yeoja yg arahny dri luar jendelaku. Aku pergi ke arah suara itu.
"Oppa kau sdah bangun?" tanya yeoja itu.
Aku hanya terdiam saja. Karna aku sangat terpesona melihat yeoja itu (?). Tak lama kemudia yeoja itu menghilang dan aku terbaring di tempat tidur. rupanya itu hanya mimpi. aku langsung bergegas-gegas untuk berangkat kerja. disaat kerja, aku selalu memikirkan yeoja itu. berharap aku bisa bertemu dngnnya. gara-gara aku sering memikirkannya aku disuruh pulang oleh bosku. aku benar-benar tidak bisa melupakan mimpiku tadi. aku menaiki bus. aku melihat seorng yeoja spertiny aku mengenalnya.
JunHyung POV End
NaEun POV
Aku menaiki bus. dibus itu aku melihat seorng namja yg pakaiannya rapi sekali. namja itu tampan sekali. namja itu menghampiriku.
"bolehkah aku duduk disini?" tanya namja itu.
"tentu saja" jawabku sambil menepuk kursi disebelahku.
"gomawo" ucapnya dengn senyuman.
kami menggobrol sampai bus berhenti. kmi pun keluar dari bus.
"oppa.. mau kemana?" tanyaku.
"aku mau keapertementku. kamu?" tanynya.
"aku mau pulang." jawabku. "Anyyeong.!" lanjutku.
"Anyyeong"
NaEun POV End
Author POV
NaEun dan JunHyung skrang jalan bersama dan pergi bersama. pada suatu hari JunHyung menggundang NaEun ke apertementny.
"Oppa.. ada apa?" tanya NeEun.
"Masuklah.. aku ingin bilang sesuatu." ajak JunHyung.
NaEun pun masuk ke apertementny JunHyung.
"Duduklh. kamu mau minum apa?" tanya JunHyung.
"Ani oppa. aku belum haus" jawab NaEun. "Sekrang oppa mau bilang apa?" tanya NaEun.
JunHyung POV
"Sekrang oppa mau bilang apa?" tanyanya.
aku sngat gugup untuk mengucapnya.
"aku..aku.." ucapku gugup.
"oppa aku harus cepat pulang."
"ne..ne.." jawabku.
aku pun memulainya dngan perlahan.
"NaEun.. Sara.... Saranghe.." ucapku dengn sngat gugup.
"ohh.. jdi cuma itu aja?" tnyanya. "Oppa.. nado saranghe..!!" lanjutnya yg membuatku terkejut dicampur gembira.
"NaEun, maukh kamu menjadi yeojachinguku?" tanyaku.
"ne oppa" jawabnya dengan senyuman.
ada kecupan di pipiku. omo.. dia mecium pipiku
"chagi, kau mau pulang?" tanyaku.
"ne oppa" jawabnya.
"kajja, aku antr" ajakku.
"ani oppa, aku bisa pulang sendiri"
"tapi.." belum selesai dia sudah keluar apertement ku.
1 Tahun Kemudian
aku dan NaEun sudh berpacaran 1 tahun. tapi, knp NaEun berubah dan sering berjalan dengan seorang namja. apa dia sudah tidak menyukaiku lagi?. pada suatu hari, aku dan NaEun dan juga namja itu pergi ke taman. dadaku sakit sekali saat namja itu bergadengan tangan dengan NaEun. aku melepaskan gandengn tangan mereka.
"YA..!! oppa sakit.." teriak NaEun.
aku langsung menarik tangannya.
"oppa lepaskn aku!" gerutunya.
To Be Continue ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar