Selasa, 27 Maret 2012

DREAM Chapter 2 [END]

Judul : DREAM Chapter 2 [END]
Author : YoSeob SooBEAST
Cast :
- JunHyung (BEAST)
- NaEun (A Pink)
"oppa lepaskn aku!" gerutunya.
aku pun melepaskan tangannya.
"oppa, kau kenapa?" tanyanya.
"mianhae.." ucapku meminta maaf. "aku ingin bertanya.." lanjutku.
"oppa mau bertanya apa?" tanyany penasaran.
"apa kau sudah tidak mencintaiku lagi?" tanyaku.
"hah..?? maksud oppa?" tanyanya binggung.
"kau sadar tadi kau dengan namja itu berpengangan tangan" jelasku.
"hmm..."
"kau tau hatiku rasanya seperti apa?" tanyaku agak kasar.
"oppa.." ucapnya sperti orang ketakutan.
"hatiku rasanya seperti batu yang dihancurkan" amarahku.
"mianhae oppa" ucapnya meminta maaf.
aku langsung pergi meniggalkan yeoja itu.
2 Minggu Kemudian
sudah 2 minggu aku mengurung diriku dikamar. agar aku bisa melupakan yeoja itu. tapi, aku tidak bisa melupakannya. terdengar suara ketukan pintu.
"oppa.. keluarlah..!!" seru seorang yeoja. siapa lagi kalau bukan yeoja itu.
"oppa kau belum makan sejak dari kemarin.." lanjutnya lagi.
aku langsung membuka pintu, menarik tangannya dan merebahkannya di tempat tidurku.
"APA KAU TIDAK TAU PERASAANKU SEKARANG..!!" teriakku.
"oppa, mianhae.. biarku jelaskan.." airmatanya turun membasahi pipinya.
"aku tidak butuh penjelasanmu...!!" kesalku.
"oppa sekali ini saja" ucapnya meminta mohon.
"baiklah.." aku memberi kesempatan.
(sorry yang ini author ngak ngeceritain hehehhee...) 
"jadi namja itu sepupumu?" tanyaku yang menyesal.
"ne oppa" jawabnya air matanya turun membasahi pipinya aku menghapus air matanya.
"mianhae.." ucapku meminta maaf.
aku langsung memeluk yeoja itu.
"oppa kau sudah makan?" tanyanya.
"belum" jawabku.
"jadi, dari tadi pagi oppa belum makan?" tanyanya lagi.
"hehehe, bukan hari ini saja. kemaren juga." tawaku.
"yasudah, oppa makan ya.." ajaknya.
"ne, tapi!" seruku.
"tapi apa?" tanyanya binggung.
"suapin.. hehehe" manjaku.
"ne oppa.." ucapnya. "oppa tunggu bentar ya.." lanjutnya.
NaEun langsung pergi kedapur.
"OPPA..!!!" teriak seorang yeoja yang tak lain NaEun.
aku langsung kedapur.
"waeyo?" tanyaku khawatir.
"ani oppa, aku hanya ingin minta bantuan hehehe" tawanya.
"kirain ada apa.. apa yang mau dibantu?" tanyaku.
"oppa tolong ambilkan barang yang itu" ucapnya sambil telunjuknya menunjuk barang yang ingin diambil.
"yang mana..??" tanyaku yang binggung.
tiba-tiba ada kecupan dipipiku.
"hehehe.." tawanya.
"YA! kalau kau mau menciumku jangan disini.."
"waeyo?" tanyanya.
"seharusnya disini.." ucapku dengan menunjuk ke bibirku.
"oppa.." ucapnya malu.
JunHyung POV End
NaEun POV
dasar JunHyung oppa. akhirnya selesai juga ramenku.
"huh.. akhirnya masakanku selesai juga" keluhku.
"YA..!! ini masakanku..!!" seru Junhyung.
"oppakan cuman ngebantu doang..!!" seruku.
"ne.. ne.. sudahlah aku tidak sabar lagi mencicipi makananmu chagi." ucapku yang tidak sabar lagi.
kami menuju ke meja makan. saat makan NaEun tidak mencicipi makanannya.
"chagi kenapa tidak makan?" tanyaku.
"aku sedang memikirkan sesuatu." jawabnya.
"mwo?"
"ani oppa.. sudahlah kita makan saja."
beberapa menit kemudian, kami selesai makan. dihalaman rumah.
"oppa aku pulang dulu ya.." pamitku.
"ne.. hati-hati.." ucapnya khawatir.
"ne.." jawabku.
"chagi.." panggilnya aku menoleh. "kuantar mau?" tanyanya.
"ani oppa. aku bisa pulang sendiri" ucapku lalu pergi.
NaEun POV End
JunHyung POV
beberapa minggu kemudian. aku pergi kerumah chagiku.
"anyyeonghaseyo..!!" sapaku.
"ne.. oppa..??" kejut NaEun saat dia membuka pintu dan melihatku.
"bolehkah aku masuk?" tanyaku.
"ne" jawabnya singkat.
aku pun masuk kedalam rumah chagiku. rumahnya sangat rapi seperti orangnya hehehe. tidak seperti apertementku, apertementku selalu berantakan.
"oppa.. duduk dulu" ucapnya lalu pergi kedapur.
aku pun duduk. lalu, tak lama kemudian ummanya datang.
"wah.. JunHyung.. udah lama nunggunya??" tanyanya.
"ani" jawabku singkat.
"kau mau ngapain kesini?" tanyanya lagi.
"sebenarnya maksud kedatanganku. aku ingin melamar putri anda" ucapku ragu-ragu.
"benarkah..?? yasudah kau tunggu dulu disini, aku ingin manggil NaEun" ucapnya lalu pergi.
beberapa menit kemudian, NaEun dan ummanya datang dan duduk.
"NaEun.. kau mau tidak menjadi istrinya dia?" tanya ummanya ke NaEun.
NaEun hanya mengangguk dan aku pun sangat senang dan bahagia.
"yasudah umma tinggal dulu ya.."
ummanya NaEun pun pergi kekamarnya.
"oppa..!!"
"chagi...!!" ucapku agak keras karna terlalu senang dan bahagia.
"OPPA SARANGHE..!!"
"NADO SARANGHE..!!"
hari terus berganti. aku dan chagiku sekarang sudah sah jadi suami istri. bahkan kami pun sudah mempunyai anak. keluargaku hidup bahagia..!!!
THE END..
#sorry yy.. cerita agak ngak nyambung.. hehehehe.. ^.^# Sihlakan tinggalkan komentar.. !! thank you..

2 komentar: