Selasa, 17 April 2012

Hate Turns Into Love

Judul : Hate Turns Into Love
Author : YoSeob SooBEAST
Cast :
  • YoSeob (BEAST)
  • EunJi (A-PINK)
  • All Member A-PINK
  • All Member BEAST


***
EunJi POV
1 New Message
ku ambil ponselku yang tak jauh dariku. dan kubaca pesan ini rupanya dari yoseob oppa.
From : Yang YoSeob
eunji-ah..!! aku ingin bertemu denganmu sekarang juga. ini sangat penting..!! aku tunggu di cafee cubee.
aku berdiri mengambil jaket tebalku.dan langsung menemui namja imut ini. sesampaiku dicafee cubee, aku tidak melihat namja imut itu. apa dia hanya mempermainkanku? aku masih ingat perlakuannya waktu masa kecil.
flaasback..
"eunji-ah, yoseob menyuruhmu untuk pergi kerumahnya" ucap ummaku.
"mwo? sekarang?" tanyaku.
"ne.." aku langsung bergegas-gegas untuk pergi ke rumah namja imut ini.
sesampai dirumahnya. rumahnya sepi sekali. apa dia hanya mempermainkanku. aku menanyakan ke tetangga.
"mian, apakah rumah sana ada orangnya?" tanyaku ketetangga.
"wah~ rumah itu sudah kosong. sejak 4 jam yang lalu." jawabnya.
"benarkah? gomawo!" ucapku berterima kasih.
aku dipermainkan..!! aku terduduk di bangku taman yang tak jauh dari rumah namja ini. aku sangat kesal. tak lama seseorang memengang pundakku. aku menatapi orang ini, ternyata dia..!!
"YA! kenapa kau disini?" tanyanya. namja ini yang tak lain yoseob.
"yoseob-ssi. kau mempermainkanku?" ucapku dingin.
"hehehe..~~ aku ingin melihat wajahmu yang merah itu. kkk" tawanya.
"YA! kau ini.. aku tidak suka namja yang mempermainkanku seperti ini..!" emosiku.
"apa kau juga pindah rumah?" tanyaku.
"mianhae..!! ne, aku pindah rumah. rumahnya tidak jauh dari sini." ucapnya. "kajja kerumahku" ajaknya.
"ani.. aku ingin pulang saja..!" ucapku sinis.
flaasback end..
ireoke neol 
saranghe~
terdengar ponselku berbunyi bertanda ada yang menelponku.
"YA! kau dimana?" tanya seorang namja.
"nugu?" tanyaku karna tadi aku tidak melihat nama pemanggil ini.
"YA! aku yang yoseob.. sang main vocal di BEAST..!!"
"ohh.. waeyoo..??" tanyaku.
"kau dimana? apa kau sudah sampai?" tanyanya lagi.
"seharusnya aku yang menanyakan kau dimana."
"aku ada dilantai 2 cepatlah kesini..!!" serunya.
ttttiiiittt... aku langsung pergi ke lantai 2. aku menemui namja ini. sepi sekali disini.
"YA! disini kenapa sepi sekali?" tanyaku dingin.
"duduklah!" serunya.
aku pun duduk di depannya.
"apa yang ingin kau katakan. aku harus cepat pulang!"
"aku ingin menanyakan apa kabarmu..??" tanyanya.
gubrak~
"katamu masalah penting.."
"kkk~ bukanya itu masalah penting?" ucapnya sambil meminum minuman yang ia pesan.
"kabarku baik. itu sajakan aku ingin pulang. aku disini hanya menghabiskan waktuku" ucapku sinis.
"aku akan mengantarmu pulang"
"ani~ aku bisa pulang sendiri." ucapku lalu berdiri.
"tunggu..!! aku ingin tanya lagi.."
"mwo?" tanyaku. "cepatlah aku tidak bisa berlama-lama disini" lanjutku.
"baiklah, apakah kau sudah mempunyai namjachigu?" aku terkejut mendengar kata 'namjachigu'.
"namjachigu. aku tidak punya namjachigu" ucapku lalu pergi.
EunJi POV End
YoSeob POV
yeoja itu sama seperti dulu. selalu berbicara dingin. aku kembali duduk dan minum. ah~ enak sekali minuman ini. karna ketagihan, aku memesan lagi. sudah merasa puas aku langsung pergi ke dorm BEAST. sesampai didorm~
"anyyeonghaseyo..!!" sapa salah satu member dari a-pink.
"anyyeonghaseyo.. oh-hayoung? waeyo?" balasku.
"ani~ oppa, aku ingin pulang saja" senyumnya.
member maknae dari a-pink ini selalu pergi ke dorm. aku langsung masuk.
"hyung, kau habis dari mana?" tanya dongwon yang lagi main ponselnya.
"mau tau?"
"ne.." jawabnya.
"uangnya piro.. " candaku. "aku tadi ke cafee cubee" lanjutku.
"sama siapa?" tanyanya.
"mau tau?"
"pasti uangnya piro lagi.."keluhnya.
"ani~ aku kesana dengan eunji"
"cieee~ hyung selalu saja jalan bersamanya kkk~" godanya.
"waeyoo??" tanyaku.
"hyung sukakan sama eunji" godanya lagi.
"ani~" ucapku malu. "sudahlah aku lelah sekali.. mana yang lain" ucapku sambil melihat kanan kiri.
"mereka tadi pergi, jadi tadi disini cuman ada aku dan.." belum selesai ngomong aku sudah memotongnya.
"hayoung" tebakku.
"kok hyung tau?" ucapnya bingung.
"kkk~ tadi dia menyapaku.. aku lelah sekali, aku ingin bobo' hehehe" tawaku.
aku pun masuk kekamar dan tidur.....
YoSeob POV End
***
EunJi POV
keesokan harinya. ponselku bergetar. aku langsung mengambil ponselku di meja.
1 New Message
dari namja ini lagi.
From : Yang YoSeob
apa kau masih kesal? aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. please..! datang ke dorm beast.
aku pun cepat-cepat membalasnya.
To : Yang YoSeob
kalau aku tidak mau bagaimana? hari ini aku sangat bosan dan lelah. kalau kau ingin mengatakan sesuatu pergilah ke dorm apink.
"dasar yang yoseob. aku tau dia memang tua dari ku. tapi, namja ini selalu membuatku kesal..!!" amarahku.
EunJi POV End
YoSeob POV
1 New Message
From : Jung EunJi
kalau aku tidak mau bagaimana? hari ini aku sangat bosan dan lelah. kalau kau ingin mengatakan sesuatu pergilah ke dorm apink.
mwo..! aku harus ke dorm apink. bagaimana ini aku ingin mengatakan perasaanku. aku takut ada member lain. aku kan jadi malu.. mau tak mau aku harus kesana.
aku pergi keluar mencari kendaraan yang kutumpangi. tapi, dari tadi aku tidak melihat taksi yang ku lihat hanya becak. 'O_O astaga seorang artis naik becak wakakak XD' mau tak mau naik itu saja.
"om, antarkan saya ke dorm apink"
"oke.. duduk..!!" serunya.
akhirnya sampai juga.
"berapa om?" tanyaku.
"20 won" jawabnya.
"mwo..?? 20 won" ucapku yang tak percaya aku baru sadar kalau harga becak separti itu. "10 won sajalah.." ucapku meminta mohon.
"artis kok kere... yasudah lah" ucapnya lalu kuberikan uangku.
aku langsung pergi kedalam. sesampai didalam kulihat eunji sedang tertidur di sofa. aku mendekatinya, omo dia manis sekali. sesaat kuperhatikan dormnya sepi sekali. tiba-tiba eunji terbangun.
"YA! kau tidak apa-apakan aku kan?" kagetnya sambil memengang tubuhnya.
"ani~ aku baru saja datang" jawabku.
"waeyo?" tanyanya.
"aku ingin mengatakan sesuatu" ucapku dengan perlahan-lahan.
"mwo?"
"sebenarnya...sebenarnya..sebenarnya" ucapku gugup.
"cepatlah" ucapnya yang tak sabar lagi.
"ne.. naoreul saranghe.. eunji-ah..!" ucapku yang sangat malu. ia hanya tertawa.
"mwo? yang yoseob yang selalu bersikap santai di televisi sekarang menjadi kekanak-kanakan. aku tak percaya kalau kau menyukaiku." ucapnya yang tak percaya.
"YA! aku ini seriuss...!!" ucapku mulai kesal. aku langsung berdiri.
"mau kemana?" tanyanya.
"mau pulang" ucapku sinis.
"jangan pulang dulu. disini aku sendirian" ucapnya. "tolong temani aku disini..!" ucapnya meminta tolong.
"aku akan menemanimu tapi ada 1 syarat.."
"mwo?"
"kau harus menjadi yeojachiguku dan memanggilku dengan sebutan 'oppa' arraseo?" ucapku meminta kepastian.
"uh~ baiklah.." aku hanya tertawa.
2 jam kemudian
""oppa~ aku ingin menonton tv"
YoSeob POV End
EunJi POV
kenapa dengan namja ini. kenapa dia menatapku terus?.
"oppa~ kau kenapa? kenapa menatapku seperti itu..!!" ucapku malu.
"kau cantik.." ucapnya. "ingin sekali aku menyanyikan lagu 'beautiful' kkk~" lanjutnya.
"mwo?" ucapku masih bingung.
semakin lama wajahnya dekat dengan wajahku. ingin sekali aku mencubitnya, tapi kenapa tangan ini tidak bisa mencubitnya?
"you're beautiful beautiful beautiful. kamu cantik-cantik dari hatiku..."
"YA! itu lagu chibii-chibii-chibii ha!-ha!-ha!"
"muach~"
ada kecupan dipipiku.
"yoseob-ssi!!" ucapku mulai kesal.
"YA! sudahku bilang panggil aku oppa. aku lebih tua darimu..!!" ucapnya.
"babo..~~ kenapa kau menjadi aneh begini. kenapa kau mencium pipiku?"
"waeyo?? daripada aku cium disini?" ucapnya sambil menunjuk ke mulutnya.
"YA! sekarang kau pergi dari sini.. PULANG..!!" emosiku.
"waeyo? aku ingin berdua denganmu..." tolaknya.
"aku tidak mau.. PULANG..!!" ucapku sambil mendorongnya keluar.
Chu...~~ dia mencium bibirku?. aku terdiam sejenak.
EunJi POV End
YoSeob POV
hahah~ aku mencium bibirnya. lama sekali aku ingin menciumnya.
Fiction In Fiction
Fiction In Fiction
"anyyeonghaseyo.." sapaku.
"anyyeonghaseyo.." balas seorang namja.
"nugu?" ucapku.
"YA! aku Yoon DooJoon hyungmu."
"waeyo?" tanyaku.
"kita mau berlibur.."
"benarkah? eodie?" tanyaku lagi.
"di jeju.." tittt..
aku langsung pergi.. aku diberhentikan seorang yeoja. aku menghadap keyeoja itu. ternyata eunji-ah.
"waeyo?" tanyaku.
"kau mau kemana?"
"kemana kemana kemana..!!" aku menyanyikan lalu ayu tinting. "aku mau kejeju" lanjutku.
"aku juga mau kejeju"
"ooh bareng..~"
kami menaiki taksi. tak sadar aku memengang tangannya. tapi, mengapa dia tidak memberontak? apa dia mulai suka? aku hanya tersenyum. didalam perjalanan ia tertidur dipundakku. aku mencium keningnya. sesampai dijeju, eunji masih tertidur. aku baru sadar kalau eunji tidurnya ngorok. 'wakakaka author cuman ngarang lhoo..!! hehehe XD' 
"eunji-ah bangunlah.. kita sudah sampai" ucapku sambil membangunkan eunji.
"ne oppa.."
"mwo?? kau memanggilku oppa?" tanyaku.
dia langsung keluar dari taksi. selesai membayar, aku melihat eunji sedang muntah...
"wahahaha~ chagi kau mabuk..!!" tawaku.
"YA! ini baru pertama kalinya aku muntah"
"kajja masuk..!!" ajakku.
kami pun masuk. saat masuk aku mulai curiga.
SURPRISE..!!
"YA! kenapa kalian tidak terkejut??" tanya doojon heran.
kami hanya tertawa.
"hyung, kejutanmu tidak terlalu surprise..!!" ucapku.
"benarkah?"
"ne doojoon oppa~ kejutanmu tidak terlalu surprise" ucap eunji tiba-tiba.
"mana yang lain?" ucapku sambil lihat kanan kiri.
"mereka pergi ketoilet.. sama member a-pink" 
"mwo..??" ucapku bingung.
"YA! jangan berpikiran negatif. mereka itu mules gara-gara makan gorengan" jelasnya hyung.
"yasudah sana istirahat pasti kalian lelah~ oiya kalian sekamar. kamarnya diujung sana~" lanjut hyung.
"mwo? aku sekamar dengan namja ini?" ucap eunji tiba-tiba.
"waeyo..?? kenapa kau tidak memanggil yoseob dengan sebutan oppa?" tanyanya doojoon hyung.
"ah~ ani~" 
"kajja aku sudah lelah sekali" ucapku lalu menarik tangannya menuju ke kamar.
didalam kamar, aku langsung merebahkan tubuhku di kasur. eunji masih saja berdiri di pintu.
"YA! kenapa tidak masuk?"
dia hanya terdiam dan menatapku dengan tatapan dingin. 
"kenapa manatapku dengan begitu..??" dia tetap saja diam. "YA! jawablah..!!" lanjutku.
"aku benar-benar tidak ingin sekamar denganmu yoseob-ssii..!!" akhirnya diapun membuka mulutnya.
"wae?" 
"karna kita tak ada hubungan. aku menyesal bisa mengenalmu yoseob-ssii.." ucapnya sinis.
"mwo? tak ada hubungan? bukankah kau yeojachiguku?" ucapku heran. eunji hanya terdiam dan duduk disebelahku.
aku berdiri dan jongkok didepannya.
"eunji-ah. aku akan bersabar walaupun kau selalu berbicara dingin. aku benar-benar menyukaimu. jongmal saranghe.." ungkapku.
Tok Tok Tok
terdengar suara pintu.
"yoseob oppa eunji unnie. kita makan malam dulu" ucap dongwong dan hayoung sang maknae.
"yoseob hyung kau sudah mengukapkan perasaanmu kepada eunji?" ucap dongwon.
"kalian sudah berpacaran?" tanya hayoung. kami hanya terdiam.
"sudah lah yuk kita makan.." ucap eunji lalu berdiri. aku juga ikut-ikutan berdiri.
kami ber-empat pergi ke restoran yang tak jauh dari hotel. member-member apink dan beast sudah makan duluan. aku melihat meja diduduki oleh member-member apink dan beast.
"kalian duduk disana. ini khusus untuk kalian" ucap hyunseung hyung.
aku yakin eunji pasti tertekan. 
"kajja duduk.." ucapku pelan.
"ani~ oppa aku masih kenyang." ucapnya lalu pergi aku pun mengikutinya. member apink dan beast melihat kelakukan aneh kami (?).
aku berusaha memengang tangannya untuk memberhentikan langkahnya. akhirnya kena~
"oppa lepaskan aku.." ucapnya sambil melepasakan pengangan tanganku.
"ani~" aku langsung memeluknya dengan erat.
"oppa~ tolong tinggalkan aku sendirian" ucapnya meminta mohon.
"baiklah tapi kau makan dulu" dia hanya mengangguk. kebetulan ada warung. aku langsung membelikannya makanan ringan.
setelah beli aku langsung kembali ke eunji. aku melihat eunji sedang terduduk di pinggir pohon.
"eunji-ah~" panggilku. dia menoleh padaku.
"oppa~ aku sudah berpikir. aku mau jadi yeojachigumu walaupun aku tidak menyukaimu. mungkin dengan kita berpacaran aku bisa menyukaimu.." 
"benarkah..??" dia hanya mengangguk.
"gomawo~ sekarang kau makan.." ucapku sambil memberikan makanan ringan yang tadi aku beli.
"gomawo oppa.." ucapnya berterima kasih.
"lihat bintangnya indah ya" ucapku mencari kesempatan agar bisa mengecupkan pipinya. Chu~
"ahh~~ oppa.. Chu~" balasnya. kami saling bertatapan tak sadar bibirku sedang menempel di bibirnya. kami berciuman sangat lama sekali. tangan kananku mengelus punggungnya sedangkan tangan kiriku mengelus pipinya. aku mengakhiri ciuman kami. kami hanya tertawa.
"saranghe.." ucapku.
"nado saranghe.." balasnya.
THE END 
Sorry ceritanya ngak seru.. kkk~
Follow Twitter and Facebook..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar