Rabu, 14 Maret 2012

ONE DAY

Judul : One Day
Author : YoSeob SooBEAST
Cast :
- EuNji [A Pink]
- YoSeob [BEAST]
- GikWng [BEAST]
* Maap yach klau ceritnya agak gk nyambung hehehe ^^ maklum ini FF prtmaku*
Langsung aj tnpa basa basi ini ceritnya CEKIDOT..!!

--------
EuNji POV
Hari menjelng pagi. Aku bergegas-gegas untuk brangkat sekolah. Seperti biasa aku slalu diantar oleh appaku.
Sesampai disekolah, aku pamit keappa. Aku memasuki kelasku. Aku merasa tidk enak saat masuk kedalam kelas krna seseorng sdang memperhatikanku. Istirahat pun tiba. Seperti biasa saat istirahat aku selalu pergi ke perpustakaan sekolah. Saat aku ingin memasuki perpus, aku mendgr seorng namja yang sdang memanggil namaku.
"Eunji-ah!"
"Ne? Gikwang oppa?" aku menoleh kenamja itu rupanya namja itu Gikwang oppa.
"Kamu mau masuk kedalam?" tanyany.
"Ne, oppa. Oppa jga mau masuk kedalam?" tnyaku.
"Ne, kajja!" ajakny smbil memengng tnganku.
Saat ingin masuk trdengr suara namja yang tak lain lgi Yoseob.
"Tunggu! tunggu aku, aku jga mau masuk kedalam hehehe" tawanya.
kmi pun masuk kedalam.
.:DIPERPUSTAKAAN:.
"Sstttssttt.. kalian yng disan DIAM!" seru petugas perpus.
Aku menggambil buku yang nantiny mau aku pinjam.
"Oppa, aku sdah slesai" ucapku pelan.
"Ysudah kamu duluan saja. Aku msih mncari buku yg kuperlukn" ucapnya pelan smbil memilih buku.
"Baiklah, aku duluan yach" aku pamit ke Gikwang dan Yoseob.
"Eunji tunggu bntr, aku jga mau ikut" Yoseob menrik tnganku.
Akhirny, aku dn Yoseob kluar dri perpus.
"Eunji..!" seru Yoseob.
"Ne oppa?" tnyaku.
"Kamu duluan saja. Aku mau balik lgi" jwabny.
"Oh. Ysdah, Anyyeong!"
"Anyyeong!"
Aku langsung prgi kekelas.Beberapa menit kmudian, waktu istirahat pun berakhir. Pelajaran pun kmbali. 3 jam kmudian, waktu pelajarn tlah usai.
.:HALAMAN RUMAH:.
"Gomawo oppa" ucapku brtrima kasih keYoseob.
Chu~
Yoseob mncium pipiku. Aku terdiam sjenak.
"Eunji-ah! gwenchanayo?" tnyany.
"Ah, ani oppa" jwabku.
"Ysdah, Anyyeong!"
"Ani.!!" seruku.
Aku lngsung memluk namja imut itu. tentu saja namja itu terkejut dan memberhentikan langkhny.
"Eunji waeyo?" tnynya.
"Oppa, Saranghe!" ucapku tpat di telinganya.
"Mwo?" namja itu berblik arah dan menatapku dngan tatapan yng tajam. aku sngt takut.
tpi rasa tkutku hilng saat sesuatu menempel dibibirku. Beberapa dtik kemudian aku mlpaskn bibirku.
"Eunji-ah! Sarangheyo!" ucap Yoseob dngn suara yang sngt imut. "Jongmal Saranghe!" lnjutny lgi.
"Nado saranghe oppa!" ucapku membalas ucapanya.
"Eunji, maukah kamu jdi yeojachinguku?" tnyany.
"Ne Oppa..!!" jwabku.
Kmi berpelukan, terdengr suara tembakan. Yoseob terjtuh ditanah dan berumulan darah. Dan satu suara tembakan lagi yang menancap diperutku. Aku trjtuh didada Yoseob. Cinta kmi berakhir dalam beberapa menit.
"Oppa jongmal saranghe!" seruku lemas.
"Jongmal sranghe Eunji... ah~~" balas Yoseob yng tak berdaya lagi (?).
Polisi berdatangn mengangkatku dan Yoseob ke ambulan.
The End 
*gk nymbung yach? maap nich. oiya, sorry critnya dikit doank*
#tlong tinggalkn komentar please!#

1 komentar:

  1. Bagus ;)

    Share ff a pink dmn yaa?
    Pliss ya tolong

    BalasHapus