Minggu, 01 April 2012

Yeoja Mysterious..

Judul : Yeoja Mysterious..
Author : YoSeob SooBEAST
Cast :
- Yoon DooJoon (BEAST)
- G.NA
-Yeoja Mysterious
DooJoon POV
Woahh..~~ akhirnya pelajaran pun berakhir juga. sesaat aku keluar dari kelas aku melihat seorang yeoja yang sedang menggambil buku-buku yang jatuh dilantai. aku pun membantunya menggambil buku-buku itu. yeoja itu sangat terkejut melihatku. aku tidak melihat yeoja itu karna poninya menutupi mukanya. aku pun menggambil buku yang terakhir dan kuberikan keyeoja itu.
"ini.." ucapku sambil mengulurkan buku itu.
"gomawo oppa" ucapnya berterima kasih.
"bolehkah kita kenalan?" tanyaku. yeoja itu langsung pergi.
'yeoja yang aneh..' ucapku dalam hati.
"YA! tunggu" teriak seorang yeoja. yeoja ini selalu mengangguku dan selalu ada setiap aku berada.
"oppa.. kenapa tidak menungguku tadi..?" tanyanya.
"waeyo..??" tanyaku agak kesal.
"lupakanlah.. oppa antarkan aku pulang" ucapnya yang ingin aku tendang sampai keunjung dunia (?).
"ani, aku tidak bisa mengantarkan kau pulang" alasanku.
"waeyo?" tanyanya.
"karna aku ada latihan basket" ucapku langsung pergi meninggalkan yeoja itu.
uuhhh~~ akhirnya bebas juga dari yeoja itu. tiba-tiba ada seorang yeoja yang menabrakku sampai aku terjatuh.
"aww.." keluhku.
"oppa maaf.." ucapnya meminta maaf.
"gwencanayo.." ucapku sambil membersihkan celanaku. aku melihat yeoja itu rupanya yeoja yang tadi.
"kau yeoja yang tadi kan?" tanyaku.
"ne.. gomawo oppa.." ucapnya malu.
"bolehkan kita berteman?" ucapku sambil mengulurkan tanganku. yeoja itu pun membalas uluran tanganku.
"ne oppa.. anyyeong..!!" jawabnya lalu melepaskan tanganku dan pergi.
'YA! DooJoon kenapa kau baboya? kenapa tidak menanyakan namanya?.. siapa nama yeoja itu, dia begitu cantik sekali..' tanyaku dalam hati.
dirumah, aku selalu memikirkan yeoja itu. berharap bisa dapat nama yeoja itu. aku juga tidak bisa tidur karna memikirkan yeoja itu. hari keesokannya. aku langsung begegas-gegas untuk pergi kesekolah. disekolah aku bertemu dengan yeoja itu lagi. aku langsung menghampiri yeoja itu.
"oppa.." ucapnya kaget.
"anyyeonghaseyo..!!" sapaku.
"anyyeonghaseyo.. oppa? ada apa?" tanyanya.
"kemarenkan aku belum tau namamu. jadi, namamu siapa?" tanyaku.
"ohh.. namaku.." belum selesai ngomong bel sudah berbunyi. "oppa aku kekelas dulu ya.." ucapnya lalu pergi.
'aishh.. kenapa aku selalu tidak dapat namanya..??' keluhku dalam hati.
aku pun memasuki kelasku. waktu istirahat pun akhirnya tiba. waktu ini kuluangkan untuk mencari yeoja itu. akhirnya aku menemukan yeoja itu.
"anyyeonghaseyo..!!" sapaku.
"oppa.. anyyeonghaseyo.." balasnya. "ada apa lagi oppa?" tanyanya.
"tadikan kau belum memberikan namamu. jadi namamu siapa?" tanyaku.
"namaku.." belum sempat ngomong ada temannya yang memanggilnya.
"oppa aku pergi dulu ya.. anyyeong!" ucapnya lalu pergi.
'aishh padahal tinggal sedikit lagi aku bisa mendapatkan namanya..' kesalku dalam hati.
aku terdiam sejenak."YA! kenapa kau diam begitu..??" tanya seorang namja yang bernama Yang Yoseob sahabatku.
"ani.. seobie.. aku sedang jatuh cinta dengan seorang yeoja" jelasku.
"benarkah..? apa dia tau kau suka padanya?" tanyanya.
"kau ini babo... mana mungkin aku berani mengukapnya..!!" kesalku.
"hhehe.. dasar kau gitu aja tidak bisa.."
"emang kau bisa?" tanyaku.
"tentu, malahan aku sudah mempunya yeojachingu.." ledeknya.
"benarkah? kenapa tidak pernah memberi tauku..?" tanyaku lagi.
"kau itu orangnya sibuk. jadi aku sengaja tidak memberi taumu.." jelasnya.
"oo begitu.. kapan-kapan beri tau yeojachingumu ya.. kkkk" tawaku. "sudahlah, masuk kelas yuk.!!" ajakku.
"ne.." jawabnya singkat.
bel berbunyi. saatnya pulangan.
"oppa..!!" panggil yeoja yang selalu saja mengangguku.yeoja ini bernama G.Na.
"waeyo?" tanyaku kesal.
"jangan marah. aku hanya ingin meminta tolong.." ucapnya sambil meminta tolong.
"mwo?" tanyaku.
"antarkan aku pulang"
"YA! aku tidak mau" ucapku menolak.
"oppa sekali ini saja.."
"uhh.. baiklah"
aku pun mengantar yeoja ini. dirumahnya aku disuruh tunggu dikamarnya. kenapa tidak ruang tamunya? keluhku.
"oppa.." ucapnya.
aku melihat pakaiannya. astaga yeoja ini kenapa??.
"YA! kau itu kenapa? kenapa memakai baju seperti itu?" tanyaku saat melihat pakaiannya yang tidak seharusnya orang islam memakainya (?).
"waeyo.??" tanyanya.
"aku pulang sajalah." ucapku lalu berdiri dan ingin menuju kepintu. tapi, yeoja ini menarik tanganku dan merebahkan tubuhku kekasurnya.
"YA! KAU MAU APA?" teriakku.
"tidak apa-apa.. bolehkah aku menciummu..??" tanyanya sambil menindih tubuhku.
"YA! kau ini sudah gila?"
"kkk.. oppa.. aku hanya ingin menciummu" ucapnya dengan senyuman evil.
aku mencoba menyingkirkan yeoja ini. tapi usahaku selalu gagal. tiba-tiba yeoja ini menciumku dengan senyuman evilnya. akhirnya aku bisa terbebas dari yeoja itu. saat aku ingin keluar, yeoja itu memelukku dari belakang dan mengatakan sesuatu tepat di telingaku.
"oppa.. saranghe..!" ucapnya sambil memelukku dengan kuat.
"YA! kau ini bicara apa? aku tidak mencintaimu..!!" ucapku kasar. "lepaskan aku.. aku tidak bisa bernafas.." lanjutku.
yeoja itu pun melepaskan pelukannya.
"mianhae oppa.." ucapnya meminta maaf.
"kau ini kenapa? hampir saja aku tidak bisa bernafas" ucapku sambil memengang dadaku.
"oppa.. boleh pulang.." ucapnya sambil mendorongku keluar dari kamarnya.
'kenapa dengan yeoja ini?' tanyaku dalam hati.
aku pun pergi pulang. hari sudah menjelang malam. terdengar suara ketukan pintu dari arah luar.
"ne..ne.."
begitu kagetnya yang datang adalah yeoja yang susah aku dapatkan namanya.
"kau... ada apa?" tanyaku heran.
"ini rumah oppa..??" tanyanya.
"ne.. waeyo?" tanyaku gugup.
"kenapa oppa kelihatan gugup..??" tanyanya.
"ani.. masuklah" ajakku. yeoja itu pun masuk.
didalam aku dan yeoja ini mengobrol tampaku duga aku mengatakan sesuatu.
"saranghe.." ucapku yang tidak sadar.
"mwo..??" tanyanya kaget.
'astaga aku memberi taunya.. DooJoon kau ini baboya..!!' keluhku dalam hati.
"oppa kenapa diam?" tanyanya heran.
"ani.." jawabku singkat.
"baiklah aku pulang dulu ya.. anyyeong..!!" ucapnya lalu pergi keluar tapi aku memberhentikan langkahnya.
"oppa wae?" tanyanya.
"saragheyo..!! jongmal saranghe.." bisikku ditelinga yeoja manis ini.
yeoja ini hanya terdiam saja. tiba-tiba pandanganku gelap semua. tampa diduga aku terbaring di tempat tidurku. astaga jadi semua ini hanya mimpi..!! keluhku dalam hati.
"padahal aku ingin sekali jadi namjachingunya yeoja itu" keluhku.
THE END

#ngk seru ya.. wakakaka.. sorry ceritanya ngk nyambung.. ingat follow twitter & facebook BEAST & APINK FanFiction ..!!# jangan lupa berikan komentar.. ^^ anyyeong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar